Anda 3 Jenis Experience

Kadang saya ditanya apa terobosan besar Psycanics untuk pengetahuan manusia.
Ada sejumlah lumayan tersebut, termasuk sifat semangat, menjadi dirinya sendiri, sifat pikiran, sifat sejati dan sebenarnya penyebab emosi, sifat cinta, dan sifat kebahagiaan. Dalam buletin ini, saya ingin membahas salah satu konsep yang paling dasar dari orang perlu memahami untuk memiliki kehidupan masuk akal dan untuk memulai di jalan untuk menjadi bahagia sepanjang waktu tidak peduli apa.
Konsep dasar di sini adalah bahwa dari pengalaman. Pengalaman (Experience Anda) adalah konsep yang sangat canggih. Kecuali Anda telah hati-hati dipelajari konsep ini di Psycanics, tampaknya hanya kata lain, hanya ide lain. Hal ini tidak namun: merupakan konsep yang sangat penting yang harus dipahami sepenuhnya untuk memahami kehidupan.


Pengalaman Anda adalah segala sesuatu yang dapat Anda rasakan, merasa, berpikir, dan dengan demikian segala sesuatu yang dapat atau akan pernah tahu. Ini adalah satu-satunya hal yang ada untuk Anda. Tidak ada yang lain tapi pengalaman Anda. Anda BERPIKIR ada alam semesta di luar sana, realitas eksternal, dan bahwa itu benar-benar ada, tapi itu hanya ilusi. Hanya ada Experience. pengalaman utama Anda dalam hidup adalah bukan orang-orang dari alam semesta fisik, tetapi mereka Diri, yang meliputi citra diri, harga diri, cinta, emosi Anda, dan kebahagiaan itu sendiri.
The Ultimate Motivasi ALL Perilaku manusia adalah untuk mengontrol Pengalaman seseorang. Tidak ada apa pun yang terjadi dalam hidup Anda kecuali upaya Anda untuk mengontrol Experience Anda. Jika Anda tidak memahami hal ini; jika Anda berpikir Anda melakukan sesuatu yang lain dalam hidup daripada mencoba untuk mengontrol pengalaman Anda, Anda tidak memahami eksistensial Imperatif dari keberadaan Anda: yaitu untuk mengontrol pengalaman Anda. Anda berusaha untuk menghindari negatif (menyakitkan) pengalaman dan menyebabkan diri positif (menyenangkan, bahagia) pengalaman. Ini adalah hal yang hanya mencoba Anda lakukan dalam hidup. Ada NO pengecualian.
Anda adalah roh, entitas LIFE-energi non-fisik. Meskipun Anda saat ini berada di tubuh manusia dan terfokus di alam semesta fisik, Anda tidak pernah berhenti menjadi semangat untuk dan tunduk SEMUA hukum semangat. Anda melarikan diri tidak ada semangat-ual dengan berada di tubuh. Ketika Anda menjadi manusia, Anda tidak bisa mengabaikan sisi semangat-ual keberadaan Anda dan berharap hidup Anda menjadi sangat menyenangkan.
Motivasi sangat akhir dari semua usaha manusia untuk mengontrol pengalaman psycanic seseorang, satu & iexcl; & brvbar; s BE-FEEL di urutan kausal *. Ini adalah semangat pengalaman -ual; itu adalah pengalaman Diri, dan akhirnya pengalaman Anda berapa banyak Allah Anda dapat BE. Roh-ual jauh lebih kuat dan jauh lebih penting daripada pengalaman mental atau fisik, dengan faktor sekitar sepuluh ribu satu.
* (The kausal Urutan hidup BE & bdquo; & sup3; FEEL & bdquo; & sup3; BERPIKIR & bdquo; & sup3; DO & bdquo; & sup3;... HAVE Setiap elemen menentukan elemen berikutnya Belajarlah untuk mengontrol keberadaan Anda dan Anda mengendalikan hidup Anda Gagal untuk belajar untuk mengontrol Anda menjadi dan kehidupan akan selalu menjadi perjuangan dan penuh ketidakpuasan.)
Anda memiliki tiga sistem yang sama sekali berbeda atau alam semesta Pengalaman. Anda memiliki pengalaman fisik tubuh Anda dan melalui itu, alam semesta fisik. Anda memiliki pengalaman mental Anda (semua pikiran Anda, kenangan dan imajinasi. Dan akhirnya, Anda memiliki pengalaman-ual semangat psycanic atau Anda, yang mencakup semua pengalaman diri (self-image, harga diri, identitas, dan emosi Anda. (Psycanics membuktikan bahwa emosi Anda Anda cinta atau anti-cinta untuk diri sendiri) Semua Pengalaman psycanic Anda (emosi, pikiran, dan self) yang Anda anggap langsung dalam kesadaran (yang Anda terbentuk):. Anda sebagai roh yang Penyebab sadar, sadar Will .
Apa yang perlu Anda lakukan dalam hidup adalah belajar untuk mengontrol Experience Anda. Pengalaman non-fisik Anda bersifat internal, dan tidak pernah disebabkan oleh hal-hal fisik atau peristiwa. TAK PERNAH. Belajar untuk meninggalkan ilusi eksternal saja: mencoba untuk main-main dengan hal itu hanya membuang-buang waktu Anda dan membuat Anda keluar dari kontrol / non-fisik / psycanic Pengalaman internal Anda. Mencoba main dengan ilusi realitas eksternal untuk mengontrol emosi Anda atau kebahagiaan Anda adalah seperti mencoba untuk mengubah gambar di layar film dengan menyerang layar. Sumber nyata kontrol kembali ruang proyeksi, dengan cahaya dan film. Untuk mengubah film (Pengalaman Anda) Anda perlu untuk pergi mengubah film, bukan layar.
Masalah dasar kebanyakan orang adalah bahwa mereka tidak memahami perbedaan antara ketiga jenis Experience. Akibatnya mereka hidup berusaha untuk mengendalikan pengalaman psycanic mereka (BE-FEEL) dengan pikiran mereka dan / atau dengan alam semesta fisik (Quest Eksternal di Psycanics). Dengan kata lain, mereka mencari kebahagiaan di eksternal dari kehidupan mereka, di mana tidak ada dan tidak pernah dapat ditemukan atau diproduksi. Quest Eksternal untuk Kebahagiaan adalah benar-benar, benar-benar, tidak mungkin. Kebanyakan orang pada * quest Sisyphean untuk kebahagiaan, mencari di tempat itu tidak ada, dengan cara yang tidak pernah bisa bekerja.
* Sisyphus dalam mitologi Yunani adalah orang yang dihukum oleh para dewa oleh dihukum untuk mendorong batu besar ke atas gunung dan taman di sana. Namun, saat ia mendapat dekat ke atas, batu akan selalu tergelincir dan memutar kembali turun gunung. Sisyphus hanya bisa lari ke bawah dan mulai lagi. Ini adalah mencari kebahagiaan ketika Anda hidup mencari kebahagiaan dengan mengontrol aspek fisik (keberhasilan, kekayaan, kekuasaan, hubungan, dll) dari hidup Anda.
Kecemerlangan Psycanics di sini adalah bahwa hal itu menjelaskan tentang tragedi ini eksistensi manusia dengan menunjukkan tidak hanya apa Pengalaman secara umum, tapi apa Pengalaman tertinggi adalah, dalam BE-FEEL satu & iexcl; & brvbar; s sendiri semangat-uality. Psycanics menunjukkan bagaimana semua Anda mental, emosional, dan semangat-UAL Pengalaman kerja dan kembali ke kontrol Anda dari ketiga semesta Anda. Di atas semua, Anda & iexcl; & sekte; memulihkan & iexcl; & UML; Diri Anda sebagai roh.
Psycanics: Sebuah Ilmu Spirit:

Komentar